Tip Membuat Uang Di Internet Tanpa Website atau Blog

Posted by Unknown Senin, 30 September 2013 0 komentar
Selamat datang sobat semua di r2-clubblogger.blogspot.com, Posting ini merupakan postingan pertama dari blog yang sederhana ini, Pertama saya doakan anda semua dalam keadaan sehat wal afiat....Aamiin.

Pada postingan pertama ini saya akan berbagi informasi atau tip kepada anda semua tentang Tip membuat uang di internet tanpa website atau blog, Ya, Anda tidak perlu membuat website atau blog dalam membuat uang di internet, Sebelumnya perlu juga anda garis bawahi tip yang akan saya bagikan ini khusus untuk bisnis affiliate, dimana bisnis ini cara kerjanya adalah anda menjual produk orang lain dan apabila dalam mempromosikannya anda mendapatkan penjuala maka anda akan mandapatkan komisi dari pemilik produk tersebut, Yang besar komisinya tergantung kesepakatan anda dengan pemilik produk.

Berikut tip yang telah terbukti membuat uang di internet tanpa website atau blog :

1. Cari Sebuah Produk Affiliate.
Cari sebuah produk untuk anda promosikan dimana anda akan mendapatkan komisi, Misalnya produk digital dari Rahasia Website Pemula, Saya sendiri mempromosikannya dan telah terbukti mendapatkan penjual, Karena produknya memang bagus untuk kita pemula.

2. Carikan Nama Domian Khusus Untuk Link Produk Affiliate Anda.
Kenapa anda memerlukan nama domian khusus untuk produk affiliate anda, Kerana Selain nama domiannya mudah diingat hal tersebut juga memberikan efek yang profesional, Maksudnya Anda seperti memiliki produk sendiri, Kemudian Link Affiliate cenderung terlalu menimbulkan kecurigaan, Misalnya Kebanyakan orang lebih suka pada link yang berdomian COM dari pada link affiliate Seperti http://rahasiawebsitepemula.com/?id=RADESA.

Sebuah nama domian akan membuat link affiliate anda terlihat seperti situs anda sendiri, Jadi pada dasarnya anda memiliki sebuah produk untuk di promosikan dan mengirim orang ke website tersebut lalu mendapatkan komisi jika terjadi penjualan.

3. Dapatkan Lalu Lintas
Dalam rangka untuk mendapatkan penjualan anda harus mendapatkan banyak pengunjung untuk website anda. Cara yang paling efektif untuk mendapatkan pengunjung yang di targetkan untuk nama domian anda adalah dengan menulis dan mengirimkan artikel. Anda dapat menulis artikel singkat tentang produk yang sedang anda promosikan, Misalnya apa manfaat dari produk anda tersebut, Kemudian pada akhir artikel anda tuliskan biografi tentang diri anda dan di sertai nama domian dari produk anda, Setelah itu kirimkan artikel tersebut ke berbagai situs dan memungkinkan mereka untuk mempublikasikan artikel anda selama link domian anda di sertakan.

Setelah anda mulai mendapatkan penjualan reguler dari produk tersebut anda dapat kembali ke langkah pertama dan mencari produk lain untuk di promosikan lalu lakukan lagi tip di atas, Demikan tip dari saya tentang membuat uang di internet tanpa website atau blog, Semoga bermanfaat untuk anda semua yang ingin berpenghasilan di internet.

Sukses bagi yang mau berusaha,

RONI RADESA
http://rahasiawebsitepemula.com/?id=RADESA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tip Membuat Uang Di Internet Tanpa Website atau Blog
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://r2-clubblogger.blogspot.com/2013/09/Tip-membuat-uang-di-internet-tanpa-website-atau-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Club Blogger Pemula.