Pengalaman Pertama Mendapatkan Penjualan Dari Produk Rahasia Website Pemula

Posted by Unknown Jumat, 04 Oktober 2013 0 komentar
Selamat datang kembali sobat semua..., Bagaimana kabarnya hari ini? Oh ya sob, Postingan saya kali ini saya akan menceritakan pengalaman pribadi tentang pengalaman pertama mendapatkan penjualan dari produk Rahasia Website Pemula dan ini merupakan sebuah pengalaman pribadi saya yang sangat menyenangkan hati.

Awalnya saya membeli sebuah produk berupa ebook tentang bagaimana kita seorang yang pemula di internet bisa menghasilkan uang, Produk tersebut adalah Rahasia Website Pemula milik Pak Davit yang sebagian blogger yang sudah terkenal tidak mungkin tidak tahu dengan beliau . Dalam ebook tersebuat kita di ajarkan bagaimana membuat blog untuk pemula, kemudian bagaimana bisa menjadi seorang affiliate yang handal dalam mempromosikan produk orang lain yang bila kita berhasil mendapatkan penjualan kita akan mendapatkan komisi.

Di ebook tersebut kita juga di ajarkan membuat iklan untuk mempromosikan link affiliate saya di Rahasia Website Pemula contoh linknya http://rahasiawebsitepemula.com/?id=RADESA, kita di ajarkan bagaimana membuat iklan yang tertarget sesuai audien produk yang sedang kita promosikan apakah audiens kita orang dewasa, wanita, laki-laki maupun anak-anak.

Seperti yang sobat ketahui Rahasia Website Pemula yang di Ciptakan oleh seorang marketer yaitu, Pak davit, merupakan produk untuk kita yang pemula atau gaptek di bidang komputer dan internet bagaimana supaya bisa berpenghasilan di internet.

Jadi, Waktu itu saya membuat sebuah iklan sepertu di bawah ini :

Judul : Website=Uang
Deskripsi Iklan : Akhirnya 7 Rahasia Website Untuk Pemula Di Bongkar.
Link : http://rahasiawebsitepemula.com/?id=RADESA

Saat mengiklan iklan tersebut saya menganggarkan uang Rp. 100.000,- karena saya ingin menguji apakah iklan saya itu tertarget dengan kata kunci WEBSITE, karena produk Rahasia Website Pemula juga menggunakan kata kunci WEBSITE untuk mencapai audiennya. iklan tersebut saya iklan di kliksaya.com karena situs tersebut di indonesia cukup di bilang handal dalam periklanan.

Satu, Dua hari berlalu sampai pas satu minggu saya mendapatkan email dari kliksaya.com yang isinya memberi tahukan bahwa deposit saya yang Rp. 100.000,- sudah habis, apakah mau di perpanjang atau iklan di hentikan, Waktu itu saya memutuskan tidak memperpanjang karena rencana awal saya adalah hanya mengujikan iklan di atas.

Betapa kagetnya saya pas saya login ke akun milik saya di Rahasia Website Pemula yang di singkat RWP. Pada saat itu saya tidak percaya hanya dengan modal Rp. 100.000,- dengan juga hanya dengan waktu satu minggu saya mendapatkan 2 buah penjualan, Saya sangat senang sekali.

Pada saat itu juga saya kirim email ke admin RWP untuk memberi tahukan bahwa di link affiliate saya terdapat 2 buah penjualan. Setelah di Cek oleh admin 1 hari setelah itu komisi untuk saya dikirim oleh admin. Pada saat itu harga produk Rahasia Website Pemula Rp. 350.000,- dan Bonus untuk member yang berhasilkan penjualan produk tersebut saat itu 60% dari harga produk, Jadi bonus yang saya dapatkan Rp. 420.000,- saya sangat senang sekali dan saya berpikir tidak ada yang tidak mungkin dengan bermodalkan ilmu yang pas-pasan dapat juga mencicipi enaknya uang dari bisnis internet.

Demikian Pengalaman saya yang singkat tentang pengalaman pertama mendapatkan penjualan dari produk Rahasia Website Pemula dan Semoga Pengalaman pribadi saya ini menjadi Motivasi sekaligus Inspirasi untuk kita yang pemula.

Sukses Bagi Kita Yang Mau Berusaha,

RONI RADESA

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengalaman Pertama Mendapatkan Penjualan Dari Produk Rahasia Website Pemula
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://r2-clubblogger.blogspot.com/2013/10/Pengalaman-pertama-mendapatkan-penjualan-dari-produk-rahasia-website-pemula.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Club Blogger Pemula.